Rooftop Prince OST - Hurt

Alasanku hidup adalah karenamu, yang mengisi hatiku

Aku mengirimkan kenangan hampa yang tersisa satu per satu
Aku berjalan di ujung jalan ini, di jalan yang mengijikanku bertemu dengamu
Hanya tersisa adalah diriku yang mencintai dan mencintaimu

Seluruh cintaku terbakar dan hanya luka dari lelahnya penantian yang tersisa
Kaulah orang yang tak dapat kulupakan, hanya air mataku yang mengalir
I
Seluruh cintaku terhanyut dan meninggalkan luka kerinduan
Kata ‘hidup dengan baik’lah yang masih tersisa, kau yang tak dapat kulupakan

Saat aku bertemu denganmu aku mengikuti kelopak bunga yang berserah pada langit,
Sekarang aku dapat mengatakan semua juga kerinduan, aku tak bisa melupakanmu

Seluruh cintaku terbakar dan hanya luka dari lelahnya penantian yang tersisa
Kaulah orang yang tak dapat kulupakan, hanya air mataku yang mengalir
Seluruh cintaku terhanyut dan meninggalkan luka kerinduan
Kata ‘hidup dengan baik’lah yang masih tersisa, kau yang tak dapat kulupakan

la la lala lalala lalala lalala lala lalalala
la la lala lalala lalala lalala lala lalalala

Indonesian translation:. http://haerajjang.wordpress.com

Massya Alloh .. malem-malem bikin spam. Numpang yaaa hahaha #Goodnight #Satenight

perjalanan 29 januari 2014

abis jalan-jalan sama debby , berangkatnya pas nyebrang hampir ditabrak motor dan ternyata itu galih sama yosi temen sekelas SMK. Akhirnya reunian dulu pinggir jalan setelah 2 tahun ngga ketemu. Abis itu jalan lagi, belanja mie di moro trus mampir ke KFC. Minta password wifi, waktu diinputin ngga konek-konek, pas udah mau pergi baru ngeh sejak kapan KFC telponnya 14044 -_- pantesan salah password.
Lanjut jalan ke gramedia , beli buku sma borong pulpen buat kuliah besok 3 februari, si debby pergi nyari keperluan sendiri dan ternyata ngejatuhin susunan buku yang tertata rapih (gubrak) , kita muter-muter gramedia. Sampailah pada tempat favorite, rak novel !
Novel romance non-fiksi jadi incaran aku dong pasti, mataku tertuju pada judul “dilema” aku baca sinopsisnya dan ga tertarik. Lalu ada lagi judul “kapan kita jadian?” baca lagi sinopsisnya, gak tertarik itu terlalu jauh dari kenyataan pembaca (gue), ada lagi buku “kisah cinta pertama” langsung baca sinopsisnya dan itu hampir sama kisahnya dengan pembaca hanya saja endingnya masih dirahasiakan karna tentu saja berada didalam isi buku bukan dlm sinopsisnya, buku itu itu menarik sekali, tapi tidak aku beli karna dalam fikiranku “harusnya kisahku yang novelin kayak gini bukan kisah orang ini ! ” . Setelah satu jam muter-muter akhirnya nggak beli apa-apa cuman beli pulpen sm buku doang haha
dari novel-novel tadi tiba2 dapet hidayah, “setidaknya yang ngalamin nasib kayak gitu bukan gue doang (PD)” .
Okee sip !
Perjalanan bareng debby si nyonya ikan, begitu menyenangkan :D

setiap orang pasti mempunyai masa nya masing-masing. Masa dimana merasa seneng, sedih, dan ada juga masa orang itu ngrasa galau.
Yang namanya galau itu manusiawi, ga selamanya kan orang ngrasain seneeng terus. Jadi kalo ada orang yang ngetawain kegalauan orang lain itu adalah orang dengan sisi ketermunafikan terbesar didunia :D
kalo manusia ga selamanya bahagia, berarti manusia juga ga selamanya ngrasain galau kaaan??
Menurutku ngga masalah, mau ngungkapin kegalauan dimanapun, twitter, line, path, ataupun medsos apa ajadeh. Itu bentuk penghargaan diri sendiri. Buat apa si kita berusaha hargain orang lain tapi diri sendiri justru ga pernah kita hargai.
Iya kaan ?? :D
daaaan setiap orang pasti punya cerita masalalunya masing-masing, dan yang namanya masalalu itu berarti udah berlalu kan? Kalo mau inget-inget juga ga papa, aku juga sering banget nginget-nginget masalaluku. Tapi tetep aja yang ada sekarang adalah masadepan. Hello masa depan itu ada didepan dan masalalu itu ada dibelakang, secara logika kalo terus-terusan liat kebelakang mana bisa kita jalan.
Hargai masalalu aja yaa, terus konsen ke masa depan..
Sesuatu bisa berubah dengan bergantinya waktu kok, tapi inget ga semua sesuatu bisa berubah..
(kata-kata untuk diri sendiri) :D

banyak nih orang yang kesusahan gara-gara banjir , erupsi, ataupun kasus perceraian atau korupsi.
Korupsi itu sebenernya bukan tindak kejahatan bukaan, tapi tindakan memanfaatkan kesempatan. Loh ya iya ! Buktinya ? Coba aja mikir sendiri, masih bisa mikir kan ?
Terus pernikahan, banyak bgt si perceraian, emang dulu kalo pacaran sering putus ganti putus ganti ya? Makanya kebawa sampai nikah?
Dlu awal mau nikah niatnya apa si? Ganteng doang? Kaya doang? Ah BASI! Mau jadi farhit abis nih ..
Itu selebritis2 ngapain si di shoot , lg masak di shoot, lg mandiin anaknya di shoot apa apa dishoot semua org jg bsa nglakuin itu.
Kasus perceraian di shoot, penganiyayaan ujung2ny ke media. Narsis bgt, betah bgt aib sendiri di kasih tahu ke orang ..
Trs banjir, banjir itu bkan slah rakyat ya! Rakyat itu g thu apa2 (ceritanya) salahin pemerintahan dong knpa ga nyiapin divisi anti banjir …

ada satu orang yang bikin aku iri banget, orang itu cewek. Dari pertamakali liat cewek itu bahkan sebelum kenalan ini feeling udah kebentuk rasa iri yg begitu besar. Dan benar aja, cewek itu secara fisik oke itu ga masalah si kan skrg mah cewek cantik banyak. Yang paling bikin iri adalah ……………. Iya itu !
Aduh gimana ya bilangnya susah hahaha ayooo ciss bilang aja gak papa.
Iya, aku iri banget soalnya dia itu udah pernah dibuatin lagu, terus sering digalauin (apaansi).
Lebih tua 2 tahun si, harusnya aku manggil dia “mba” tapi karna seangkatan jadi yaa aku manggilnya gitu aja.
Ah! Iri sekali, iya soalnya aku tahu aku ga bakal bisa kaya dia. Yaiyalah aku ya aku, dia ya dia. Aku punya takdirku sendiri, dan takdirku bkan menjdi sperti dia.
Aku pernah crita sm bintari kalo ak iri banget sm minder kalo ketemu orang itu, eh malah aku dimarahin, katany mnding iri atau mnder sm sri mulyani.. (itu si pasti)
tapi ini irinya beda, ini iri msalah hati.
Dia itu sll diajak bicara heart to heart. kalo aku?? Selalu Organisasi - umum (omygod) masih inget banget tuh.. Ahh jaman SMA emang :D

ada yang bilang, kalo orang yg punya sesuatu ke kamu, sesibuk apapun orang itu. Bakal tetep ngasih ucapan atau semangat.
Iya seperti papahku, sesibuk apapun papahku, dia selalu telfon aku setiap pagi tanya keadaan aku, kasih ak motivasi, dan yang pasti papahku selalu ngasih uang bulanan ke aku.
Intinya papahku the best.
Didunia ini hanya ada 3 orang laki-laki yang paling aku sayang, 1. Papahku 2. Adiku 3. ********* (masadepanku) :D

emang si , Malang sama Klaten disebutnya selalu berbarengan :’(
aaaaaaaaaaaaaahaha iya gakpapaa :(

curhat ahh

lgi kepikiran sesuatu yg aku lakuin sendiri dan itu sangat memalukan.haha
ih bener2 ga tahu malu ya kalo difikir-fikir. Bukannya terima kasih tp malah ngejahatin. Maafin yaa :3
itu sebenarnya bentuk ketidakpahaman saya untuk mengungkapkan bagaimana yang seharusnya saya lakukan, bingungkan? Aku juga ! Lucu juga si kalo keinget tuh, orang itu begitu baik. Mau aja gitu nolong pdahal udh digituin sm aku. Emng dasarnya org baik :D iyaa maaf yaa , sdr sesadar sdarny sbnernya cman bingung aja, intinya si bingung sm ga ngerti gmana mulainya. Maksudnya mulai biar silahturahmi nya tetep jalan. Ak ngga mau putus persaudaraan atau apapun. Buatku you’re the one! ;)

Curhat aahh

Maaaaf maaaf maaaf .. Itu bukan memanfaatkan kok, bener! Aku justru memanfaatkan kesempatan yang ada. Kalo bukan dini bilang begitu, ak ngga mungkin bisa silaturahmi lagi. Plis banget jgn prnah brfikir kalo ak hubngin cman krna ada maunya doang, mskipun itu “dulu” mrupakan fakta si (hehe) tp kali ini kan umurku udh 19 tahun, jd msa pembelajaranku udh selesai. Saatnya mnjadi lbh baik. Smasekali ga niat manfaatin. Beneran!